7 Urutan Anak Buah Orochimaru dari yang Terlemah Hingga yang Terkuat

Beberapa anak buah orochimaru terkuat - source: google.com dan terbaik
Beberapa anak buah orochimaru terkuat - source: google.com
Sejak awal kemunculannya, Orochimaru merupakan karakter antagonis pada anime Naruto Akademi Ninja sampai dengan Naruto Shippuden. Ia juga merupakan salah satu tokoh terkuat yang nanti akan saya sebutkan.

Namun lambat laun, tepatnya setelah ia dibangkitkan kembali oleh Sasuke ketika perang dunia ninja, Orochimaru berubah menjadi karakter yang tidak jahat lagi dan malah membantu Sasuke dalam mencapai tujuannya.

Selain itu, Orochimaru juga mempunyai anak buah sekaligus yang ia gunakan sebagai bahan penelitiannya.

Di perlihatkan pula bahwa Orochimaru juga memiliki manusia bahan percobaan yang tidak terhitung jumlahnya.

Anak buat terkuat Orochimaru...

Dari sekian banyaknya anak buah Orochimaru tersebut, banyak dari mereka yang terbunuh akibat proses penelitian tersebut.

Namun ada pula yang bertahan hidup hingga akhirnya mereka memiliki kekuatan khusus dari hasil penelitian Orochimaru. Berikut merupakan Anak Buah Orochimaru Terbaik dan terkuat yang di milikinya.

1. Karin...

Karin merupakan salah satu anggta klan Uzumaki yang dahulunya tinggal di Kusagakure. Ia juga menjadi anggota dari Tim Taka atau yang bisa disebut juga Tim Hebi yang beranggotakan Sasuke, Jugo, Suigetsu dan Ia sendiri.

Sebelum Karin menjadi anggota Tim Taka, ia dulunya menjaga penjara di tempat persembunyian besar Orochimaru.

2. Suigetsu...

Pada awalnya Suigetsu tinggal di Kirigakure dan juga merupakan salah satu anggota klan Hozuki. Sama halnya dengan Karin, Suigetsu merupakan anggota dari Tim Taka.

Suigetsu hanya mampu menguasai elemen air. Ia juga memiliki ciri-ciri bentuk gigi yang aneh dan tajam.

3. Jugo...

Jugo dulunya merupakan penghuni penjara besar Orochimaru. Ia menggunakan Taijutsu sekaligus menambah kekuatan serangannya dengan cara memperbesar lengan kemudian memukulkannya kepada musuh.

Juga juga merupakan salah satu anggota Tim Taka.

4. Kimimaro...

Ia merupakan klan Kaguya yang terakhir. Kimimaro dulu adalah teman sekaligus bawahan Orochimaru yang setia.

Ia mempunyai ciri khas klan Kaguya yaitu memiliki tulang yang kuat serta dapat mengendalikannya dengan bebas. Kimimaru dulunya juga pengawal Orochimaru kemudian posisinya digantikan oleh Sasuke.

5. Kabuto...

Kabuto adalah seorang ninja medis yang handal dibandingkan dengan ninja medis lainnya. Ia juga merupakan pengikut setia orochimaru.

Ia melakukan segala hal yang diperintahkan Orochimaru. Sama halnya dengan Orochimaru, Kabuto termasuk ninja yang gila kekuatan.

6. Sasuke...

Sasuke merupakan anak buah Orochimaru yang terkuat sekaligus orang yang mampu membunuh Orochimaru itu sendiri. Sasuke juga mampu mengalahkan ninja elit seperti Danzo dan juga kakaknya sendiri yaitu Uchiha Itachi.

7. Punya pendapat lain?

Jika kalian mempunyai daftar shinobi terkuat lainnya, maka tidak ada salahnya untuk menambahkannya pada poin nomor 7 ini. Silahkan untuk menuliskannya melalui kolom komentar.

Catatan...

Daftar shinobi yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar shinobi tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 7 anak buah terkuat dan terbaik yang pernah di miliki Orochimaru. Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih