6 Jutsu Konyol dan Aneh yang Pernah di Gunakan Uzumaki Naruto

Jutsu yang pernah di gunakan Naruto ketika melawan Kiba, kentut
Jutsu yang pernah di gunakan Naruto ketika melawan Kiba
Bagi kalian pecinta anime Naruto Shippuden, tentu sudah mengetahui bahwa setiap shinobi yang ada di anime tersebut memiliki jutsu yang mengagumkan.

Tak hanya mengagumkan, jutsu-jutsu yang dimiliki setiap shinobi juga bisa dikatakan tergolong unik dan juga konyol.

Beberapa jutsu konyol yang di miliki Naruto

Sebagai contoh jutsu milik Uzumaki Naruto. Ia memiliki beberapa jutsu yang menurut admin cukup konyol dan unik. Berikut merupakan jutsu-jutsu konyol yang pernah digunakan oleh Uzumaki Naruto :

1. Sexy No Jutsu...

Jutsu yang satu ini pernah digunakan oleh Naruto untuk mengalahkan guru Ebisu yang sangat tidak disukai naruto karena ia selalu melarang Konohamaru ketika ingin pergi berlatih bersama Naruto.

Sekilas dalam segala hal tentu Naruto akan kalah apabila bertarung satu lawan satu dengan guru Ebisu.

Namun tidak disangka karena pikiran guru Ebisu yang mesum, dengan mudahnya Naruto bisa mengalahkan guru Ebisu menggunakan jutsu Sexy No Jutsu tersebut untuk mengecohnya.

2. A Thousand Year Pain Jutsu...

Jutsu yang unik ini pertama kali diperlihatkan oleh Kakashi Hatake saat melatih kerja sama tim dari Naruto, Sasuke maupun Sakura.

Kala itu saat Naruto hendak melawan secara langsung gurunya yaitu Kakashi Hatake. Namun dengan mudahnya Kakashi mampu menghindari setiap serangan dari Naruto.

Kemudian Kakashi menggunakan sekali serangan yaitu “A Thousand Years of Pain Jutsu” kepada Naruto sehingga Naruto terkena jutsu yang amat konyol tersebut.

3. Wind Style Toad Water Pistol...

Untuk mengalahkan elemen api milik Sasuke, tentu saja Naruto harus berlatih lebih keras lagi untuk bisa menguasai, sekaligus meningkatkan elemen anginnya tersebut.

Sayangnya elemen angin milik naruto tidak cocok untuk mengalahkan elemen api milik sasuke yang justru akan memperbesar volume jutsu api milik Sasuke.

Maka dari itulah akhirnya Naruto diminta jiraya untuk mencoba mempelajari jutsu baru yaitu dengan cara menggabungkan elemen anginnya dengan sumon katak yang berelemen air.

Alhasil munculah jutsu aneh yang kemungkinan bisa saja mengalahkan jutsu api milik Sasuke.

4. Kentut No Jutsu...

Saat Naruto berhadapan dengan Kiba pada ujian chunin, Naruto yang pada saat itu sangat kualahan dalam menghadapi kiba yang terus menyerangnya tanpa memberikan celah sedikit pun kepada Naruto untuk melawan balik.

Namun tanpa Kiba sadari pada saat ingin menyerang bagian pantat Naruto, ternyata Kiba mencium bau yang amat busuk yang ternyata itu adalah kentut dari Naruto.

Dengan sigap Naruto langsung melakukan serangan balik saat hidung Kiba yang sensitif itu tidak tahan dengan bau kentut Naruto.

5. Sexy Reverse Harem No Jutsu...

Untuk melawan Kaguya yang memang tidak mempan terhadap segala jenis jutsu, Naruto akhirnya kembali menggunakan jutsu konyolnya dahulu.

Namun jutsu yang kali ini sedikit berbeda, dimana yang keluar bukan para wanita cantik namun justru kebalikannya, yaitu para laki-laki telanjang yang tentu saja membuat musuh berjenis perempuan akan terganggu dengan adanya jutsu konyol ini.

6.Punya pendapat lain?

Jika kalian punya pendapat lain mengenai jutsu konyol yang pernah di gunakan oleh Uzumaki Naruto, tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar di bawah.

Catatan...

Daftar jutsu konyol yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar jutsu konyol tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 6 Jutsu Konyol yang pernah di gunakan oleh Uzumak Naruto. Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih