6 Rekomendasi Anime Paling Bagus dengan Alur Cerita yang Menarik

Beberapa anime paling bagus dengan kualitas cerita yang menarik
Beberapa anime paling bagus dengan kualitas cerita yang menarik
Kali ini saya mau membagikan beberapa daftar anime yang bisa membuat kamu tercengang saking bagusnya! Emang kenapa kok bisa tercengang? Dan yang paling penting, tercengang itu apa sih?

Tercengang yang saya maksud ini adalah terkagum-kagum akan kualitas anime tersebut. Sebab, daftar anime yang akan saya bagikan ini merupakan anime yang sangat bagus dalam hal cerita, aksi, kualitas gambar, dll.

Inilah, 5 anime yang bisa bikin kamu kagum!

Nah, sekarang tibalah waktunya untuk menyimak 5 anime yang mungkin bisa bikin kamu tercengang atau terkagum-kagum. Silahkan kalian baca daftar anime di bawah ini pelan-pelan agar lebih menghayati.

1. One Punch Man...

Anime pertama yang saya rekomendasikan kepada kalian yaitu berjudul One Punch Man.

Jujur, saat pertama kali melihat sekilas anime ini, bagi saya tidak ada hal yang menarik dalam anime ini. Ketika baru menonton episode pertama yang intinya hanya bercerita tentang “Mengalahkan para Monster”, terasa cukup membosankan.

Namun, setelah melanjutkan menonton pada episode kedua, ketiga, dan seterusnya, entah kenapa timbul perasaan penasaran dan ingin segera mengetahui kelanjutan cerita dari sosok pria botak bernama Saitama ini.

Seolah-olah tokoh utama Saitama ini mempunyai kekuatan spiritual sehingga bisa menarik penonton agar penasaran dengan kelakuan dan tingkah lakunya yang konyol.

Entah bagaimana saya bisa menjelaskan, intinya anime ini sangat bagus dan sayang untuk kalian lewatkan.

Jangan sampai kalian melewatkan “Sosok Pria Botak Konyol” yang ada pada anime satu ini,

Nilai, Animasi : 80, Story : 77, Aksi : 85.

“Harus Tonton”

2. Death Note...

Untuk saat ini, anime berjudul Death Note memang tergolong sudah cukup jadul di bandingkan dengan anime-anime yang hingga saat ini masih terus bermunculan judul baru.

Namun jangan salah, biarpun anime Death Note ini sudah jadul, akan tetapi kualitas gambar animasi yang di suguhkan sangat-sangat baik layaknya kualitas gambar animasi anime yang sekarang.

Bukan hanya kualitas gambar, alur cerita yang ada pada anime Death Note ini juga di kemas dengan sangat-sangat bagus dan antimainstream.

Berbeda dengan anime-anime lain yang kebanyakan bercerita Happy Ending. Anime yang satu ini menurut saya memiliki akhir cerita yang tragis. Sebab, si tokoh utama (Light Yagami) di perlihatkan tewas terbunuh setelah tertangkap basah sebagai “Kira”.

Coba kalian bayangkan, Si Tokoh Utama dalam sebuah cerita tewas dengan tragis di kalahkan oleh tokoh lain yang pada dasarnya tokoh lain tersebut bukanlah siapa-siapa. (hanya sekedar musuh si tokoh utama)

Bisa saya katakan, jenis cerita di dalam anime Death Note ini benar-benar berbeda dengan anime lain yang alur ceritanya bisa di tebak.

Jangan sampai kalian melewatkan anime yang satu ini,

Nilai, Animasi : 84, Story : 90, Aksi : 76.

“Sangat-Sangat Harus Tonton”

3. Shingeki No Kyoujin...

Selanjutnya Sehingeki No Kyoujin, anime ini termasuk anime yang tergolong baru dan kemungkinan besar akan berlanjut pada Season 2.

Anime yang satu ini sangat saya sarankan kepada kalian yang menyukai anime yang di lengkapi dengan adegan atau aksi pertarungan yang memukau dan juga brutal dalam menghadapi para Titan. (Raksasa)

Selain aksi pertarungan yang memukau, kalian juga akan di manjakan dengan alur cerita yang tergolong bagus sekaligus juga misterius yang bisa membuat para penontonnya penasaran akan peristiwa yang di alami si tokoh utama.

Jangan sampai kalian melewatkan anime yang satu ini,

Nilai, Animasi : 78, Story : 80, Aksi : 85.

“Harus Tonton”

4. Kiseiju : Sei No Kakuritsu...

Menurut saya pribadi, anime ini hampir mirip dengan anime lain yang berjudul Tokyo Ghoul dan juga Attack on Titan. Apanya yang mirip?

Kemiripan yang saya maksud yaitu pada bagian masa lalu kelam yang pernah di alami si tokoh utama. Nah, akibat dari masa lalu yang kelam tersebut, lama kelamaan justru membuat si tokoh utama tadi menjadi lebih berbeda di bandingkan dengan awal kemunculannya.

Agak susah untuk menjelaskannya, semoga kalian paham apa yang saya maksudkan di atas.

Bagian cerita yang paling saya sukai pada anime yang satu ini adalah, memperlihatkan seorang remaja SMA biasa yang culun, penakut, dan tidak menarik.

Namun di karenakan alasan tertentu, remaja SMA ini lambat laun justru berubah. Ia jadi lebih berani, kuat, serta berpenampilan tampan. Hal tersebut sangat-sangat berbeda dengan dirinya yang dahulu.

Jangan sampai kalian melewatkan anime yang satu ini,

Nilai, Animasi : 80, Story : 85, Aksi : 78.

“Harus Tonton”

5. Tokyo Ghoul...

Anime ini bercerita tentang seorang anak remaja biasa yang pada awalnya hidup normal dalam menjalani rutinitas kesehariannya.

Akan tetapi, semua kehidupan normal itu berubah ketika ia berpacaran dengan seorang perempuan yang ternyata adalah Ghoul. Sejak saat itu ia harus berurusan dengan kehidupan yang sangat keras yang bisa mengancam nyawanya.

Seperti yang sudah saya katakan tadi, anime ini memiliki bagian cerita yang hampir sama dengan anime lain berjudul Kisaiju : Sei No Kakuritsu dan juga Attack on Titan. (Shingeki no Kyoujin)

Jangan sampai kalian melewatkan anime yang satu ini,

Nilai, Animasi : 80, Story : 78, Aksi : 80.

“Harus Tonton”

6. Pilihan kamu...

Untuk urutan yang nomor 6 ini, saya berikan kesempatan kepada kalian untuk memberikan rekomendasi daftar anime apa yang menurut kalian sangat bagus dalam hal cerita, aksi, kualitas gambar, dan aspek lainnya.

Nah untuk itu, jika kalian memiliki rekomendasi anime yang menurut kalian sangat layak untuk menempati daftar anime nomor 6 ini, silahkan tuliskan judul anime tersebut pada kolom komentar.

Catatan...

Untuk saat ini, daftar anime yang bisa saya bagikan kepada kalian hanya 5 saja dulu. Sebab, memang baru itulah anime yang sudah saya tonton dan yakin bahwa anime tersebut memang benar-benar bagus dan harus kamu tonton.

Apabila kalian memiliki daftar anime terbaik sendiri, tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui kolom komentar di bawah nanti.

Setiap orang pasti punya pendapat sendiri.

Sekian...

Itulah artikel tentang rekomendasi anime terbaik yang mungkin saja bisa bikin kamu tercengang. Semoga bisa menjadi hiburan dan tentunya bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih.