6 Shinobi Pencipta Jutsu Terhebat, Pencipta Edo Tensei yang Sebenarnya!

Kali ini Nauma akan menguraikan beberapa shinobi yang telah berhasil menciptakan jutsu-jutsu yang hebat. Jutsu yang berhasil mereka buat tentu membuat dunia shinobi dapat berkembang dengan pesat.

Ada pula jutsu yang justru merupakan cikal bakal pertentangan yang memicu peperangan di dunia shinobi, yaitu Edo Tensei.

6 shinobi pencitpa jutsu terhebat...

Berikut merupakan 6 Shinobi Pencipta Jutsu Terhebat :
Beberapa shinobi di bawah ini berhasil menciptakan jutsu yang hebat
Beberapa shinobi di bawah ini berhasil menciptakan jutsu yang hebat

1. Minato Namikaze...

Minato merupakan ayah kandung dari Uzumaki Naruto yang tidak lain adalah tokoh utama dari anime Naruto Shippuden.

Minato telah berhasil menciptakan beberapa jutsu hebat seperti Rasengan, Shiki Fujin dan Hiraishin. Untuk jutsu Hiraishin, ada yang bilang bahwa Minato hanya meniru jutsu ini dari Hokage Kedua.

2. Kakashi Hatake...

Kakashi merupakan anak dari shinobi legendaris yaitu Sakumoto Hatake. Untuk Kakashi sendiri, dengan bantuan dari mata sharingannya, Kakashi memiliki kemampuan meniru jutsu dari lawannya.

Bukan hanya itu saja, Kakashi Hatake juga telah menciptakan jutsunya sendiri, yaitu Chidori yang menjadi salah satu jutsu andalannya.

3. Tobirama Senju...

Tobirama Senju adalah Hokage ke2 yang juga merupakan adik dari Hokage Pertama yaitu Hashirama Senju. Tobirama Senju dikenal sebagai salah satu shinobi yang jenius.

Dia adalah yang menciptakan jutsu yang amat berbahaya yaitu Edo Tentei.

Edo Tensei ini merupakan jutsu yang memungkinkan penggunanya untuk membangkitkan kembali shinobi yang telah mati. Jutsu inilah yang membuat Naruto dan kawan-kawan kewalahan dalam perang dunia ninja.

4. Hashirama Senju...

Hashirama Senju dan Uchiha Madara merupakan penyatu berbagai klan yang ada yang kemudian mereka beri nama Desa Konoha. Hashirama Senju memiliki kekuatan yang langka yaitu Mokuton (Elemen Kayu).

Dengan elemen kayunya tersebut ia mampu menciptakan berbagai jutsu hebat yang mampu menyaingi Susanoo Sempurna milik Madara bahkan para bijuu sekalipun.

5. Rikudo Sennin...

Rikudo adalah seorang biksu yang memiliki rinnegan dan juga merupakan pendiri Shinobi serta pencipta ninjutsu.

Ia telah melakukan perjalanan keliling dunia untuk menyebarkan ajarannya yang di sebut Ninshu. Dari penyebaran ajaran Ninshu inilah kemudian para pengikutnya di ajarkan cara menggunakan Ninjutsu.

6. Punya pendapat lain?

Untuk yang nomor 6 ini kalian bisa tuliskan sendiri manakah shinobi lainnya yang telah berhasil menciptakan jutsunya sendiri.

Sebenarnya masih ada banyak shinobi yang masih belum bisa saya tuliskan semua, jadi untuk yang nomor 6 ini, saya persilahkan kalian untuk menuliskan karakter pilihan kalian sendiri melalui komentar.

Catatan...

Daftar shinobi pencipta jutsu yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar shinobi pencipta jutsu tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 6 Shinobi Pencipta Jutsu Terhebat. Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih
Bagikan ke teman-temanmu jika menurutmu ini bermanfaat