7 Kumpulan Jurus Terkuat & Hebat Milik Uzumaki Naruto (Real Jutsu)

Sebenarnya, beberapa orang mungkin belum mengetahui kumpulan jutsu yang dimiliki oleh Naruto.
Sebenarnya, beberapa orang mungkin belum mengetahui kumpulan jutsu yang dimiliki oleh Naruto.
Setiap shinobi pada dunia naruto tentu memiliki jutsunya masing-masing. Dari jutsu-jutsu mereka tersebut, tentunya juga mempunyai keunikan tersendiri dari setiap penggunanya.

Nah kali ini saya akan menguraikan beberapa jutsu andalan yang dimiliki oleh Uzumaki Naruto. Ada beberapa jutsu yang memang eksklusif hanya bisa di gunakan Uzumaki Naruto.

7 Jutsu terkuat milik Uzumaki Naruto...

Berikut ini merupakan daftar jutsu terkuat milik Uzumaki Naruto yang menurut saya adalah yang terkuat dan tentunya juga unik.

1. Tajuu Kage Bunshin No Jutsu...

Jutsu yang pertama kali dikuasai Uzumaki Naruto ini memang terkesan biasa saja.

Namun jangan kalian anggap remeh, karena dengan bantuan jutsu inilah Naruto bisa mengalahkan Pain dengan serangan kagebunshin yang bertubi-tubi.

2. Rasengan...

Rasengan ini merupakan jutsu andalan naruto. Jutsu ini diciptakan oleh ayahnya dan berhasil dikembangkan hingga menjadi jutsu baru yaitu Rasengan Suriken yang teramat mematikan sekelas rank SS.

Sebenarnya ada banyak jenis rasengan yang berhasil dikuasai oleh naruto sebagai contoh ada episode naruto yang memperlihatkan Naruto yang sedang melancarkan rasengan jenis Lava.

3. Kuchiyose NoJutsu...

Sebelum naruto menguasai jutsu rasengan, naruto ternyata sudah lebih dulu menguasai jutsu level ninja elit ini.

Padahal kala itu naruto masih genin dan tergolong sangat muda namun ia sudah mampu melakukan Kuchiyose No Jutsu. Naruto bahkan juga telah berhasil mamanggil katak sekelas Gamabunta dan jutsu ini juga menjadi andalan naruto di saat situasi genting.

4. Sennin Mode...

Senjutsu merupakan sebuah jutsu yang memungkinkan penggunanya untuk merasakan dan juga mengumpulkan energi alam kemudian menarik energi alam tersebut kedalam diri si pengguna serta mencampurkannya dengan chakra mereka sendiri.

Chakra Sennin Mode ini tidak dapat dilihat oleh siapapun kecuali oleh si pengguna Sennin Mode ini.

5. Chakra Kyuubi Mode...

Dengan mode ini naruto dapat merasakan niat jahat seseorang, walaupun chakra musuh identik dengan benda apapun.

Dengan mode ini juga naruto mampu melakukan perpindahan yang sangat cepat setara dengan Hiraishin No Jutsu milik ayahnya.

6. Bijuu Mode...

Dalam mode ini naruto mampu memanipulasi penuh tingkat chakra dari kurama. Seperti kebanyakan jinchuriki lain yang dapat berubah menjadi bijuu mereka.

Dengan mode ini juga naruto mampu menggunakan bijuu dama dengan kekuatan yang hampir sama dengan 8 biju yang berbeda.

7. Ada yang lain?

Jika kalian memiliki pendapat lain mengenai jutsu terkuat yang pernah di gunakan Naruto, silahkan untuk menuliskannya melalui kolom komentar.

Pendapatmu sangat saya apresiasi.

Catatan...

Daftar jutsu milik Naruto yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar jutsu milik Naruto tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 7 Jutsu Terkuat yang di miliki Uzumaki Naruto. Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih