12 Urutan Karakter Anime Terkuat yang Pernah Ada Hingga Sekarang

Memiliki kekuatan yang terkesan Overpower - source: google.com jika di tonton
Memiliki kekuatan yang terkesan Overpower - source: google.com
Jika kalian penggemar tontonan anime, biasanya kalian akan melihat beberapa karakter yang bisa di bilang sangat kuat. Entah itu dari tokoh utama, atau pun dari musuh-musah yang pernah di hadapi (tokoh utama).

Para karakter yang kuat ini biasanya memiliki beberapa kekuatan unik yang tidak di miliki oleh karakter lain. Itulah mengapa, mereka bisa di katakan sangat kuat, atau bahkan bisa di bilang over power.

Urutan karakter anime terkuat...

Beberapa karakter yang saya tuliskan di bawah ini merupakan tokoh yang memiliki kekuatan yang terbilang sangat kuat di bandingkan dengan tokoh lainnya.

Dan perlu kamu ketahui juga, bahwa ini hanya pendapat pribadi dari saya. (beda orang, beda rasa)

Silahkan di baca pelan-pelan...

1. Monkey D Lufy...

Yang patut dikagumi dari Monkey D Lufi bukan hanya dari kekuatan fisiknya. Namun yang membuatnya tidak tertandingi adalah sifatnya yang sangat setia kawan dan kekuatan hatinya.

Lufi tidak segan segan bertarung melawan penjahat yang lebih kuat dari dirinya untuk membantu teman temannya.

2. Light Yagami...

Sosok pria tampan keterlaluan,mematikan, dingin dan juga sedikit kejam yang bernama Light Yagami adalah tokoh utama dalam manga Death Note.

Gayanya yang cool membuat Light Yagami memiliki banyak fans terutama dari kalangan wanita. Bahkan ia sempat terpilih menjadi salah satu karakter anime terfavorit di jepang.

3. Ichigo Kurosaki...

Anak muda berambut orange yang juga memiliki sifat konyol dan senang bercanda ini benar-benar memiliki karisma dan daya tarik sendiri.

Ia mampu membuat alur cerita anime berjudul Bleach menjadi sngat seru dan layak untuk anda nikmati.

4. Uzumaki Naruto...

Sikap konyol Naruto pada periode awal beredar terbayar dengan berhasilnya ia semakin lama semakin kuat baik secara fisik maupun mental.

Jurus yang ia miliki pun kebanyakan sangat konyol, seperti Harm Jutsu dan Kagebunsi No Jutsu.

5. Kyoshira Mibu...

Berdaarah dingin dan memiliki hati iblis adalah tokoh utama dalam Samurai Tokyo yang sangat disegani oleh petarung pada masanya.

Bahkan dalam tokoh-tokoh besar pemimpin jepang seperti Soguntokugawa dan Nobunaga dan menaruh hormat pada sosoknya sebagai samurai pembantai.

6. Kenshin Mura...

Terkadang kekuatan sejati bukanlah kemampuan untuk membunuh dan menghabisi lawannya. Namun kekuatan untuk mengampuni dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertoubat.

Kenshin adalah mantan batosai pembunuh berdarah dingin yang memutuskan untuk berhenti membunuh orang.

7. Arale...

Adalah satu-satunyanya wanita dalam daftar tokoh anime terkuat dan satunya pula yang berasal dari anime yang tidak terlalu serius. Sebenarnya ia bukanlah seorang gadis melainkan robot yang diciptakan oleh sang sokter.

Wajar saja kalau ia memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan dengan manusia biasa.

8. Toriko...

Hidup dizaman yang sulit dimana makanan di anggap lebih berharga bahkan di anggap lebih berharga dari uang atapun emas.

Ia sendiri berperofesi sebagai pemburu makanan dan tumbuhan langka untuk diolah menjadi makanan berkelas.

9. Chinmi...

Anak muda yang menunutut ilmu dikuil daitrin ini adalah tokoh utama dalam manga Kunfu Bo karya Tajashimakawa. Manga ini sudah populer di th 1980 dan masih terus diperoduksi hingga saat ini.

Cerita awalnya yaitu tentang perjalanannya menunut ilmu di Kuil Dairin hingga naik pangkat menjadi pengajar dan berperan menjadi pengawal pribadi kaisar.

10. Son Goku...

Tidak diragukan lagi goku yang berasal dari manga Daron Ball adalah tokoh aime terkuat dan tidak terkalahkan.

Ketika beranjak dewasa ia pun berkali-kali menyelamatkan bumi dari kehancuran dari serangan Cyber,alien dan makhluk jahat lainnya.

11. Kaguya Outsusuki

Musuh terakhir yang ada pada anime Naruto Shippuden ini memiliki kekuatan yang di luar manusia normal.

Bukan hanya itu, penampilannya pun sudah seperti layaknya seorang dewa yang memiliki otoritas tertinggi dari suatu makhluk hidup. (ngomong opo)

12. Saitama

Saat menonton anime ini, hal pertama yang saya rasakan itu aneh, lucu, bingung, kocak, dll semuanya campur jadi satu.

Dengan alur cerita yang sederhana, membuat anime ini sangat cocok untuk semua kalangan/segment masyarakat.

Belum lagi dengan tingkah laku kocak dari sang tokoh utama yang super duper kocak dan Over Power!!!

Di perkirakan nanti bakal ada anime baru penyaing Son Goku yang dikatakan mampu setara dengannya yaitu Saitama dari anime One Punch Man.

Jujur, saya tidak mampu berkata banyak tentang anime ini. Lebih baik kamu notnon saja secara langsung.

Catatan...

Daftar tokoh anime yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar tokoh anime kuat tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 12 Urutan/Posisi Karakter Anime Terkuat yang Pernah Ada Hingga Sekarang. Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih