10 Urutan Shinobi Pemilik Susano’o Terlemah Hingga yang Paling Kuat

Pemilik susanoo terlemah, hingga yang terkuat - source: google.com urutan
Pemilik susanoo terlemah, hingga yang terkuat - source: google.com
Bagi kalian yang gemar menonton anime Naruto Shippuden, pasti kalian tahu apa itu Susano’o. Jutsu Susanoo ini hanya bisa di miliki oleh keturunan dari klan Uchiha saja.

Yap, Susano’o merupakan jutsu yang cukup handal dan efisien dalam melakukan suatu serangan maupun juga pertahanan.

Shinobi pemilik susanoo terkuat...

Nah kali ini, saya sebagai admin akan memberikan daftar shinobi yang memiliki Susano’o.

Tapi harus di ingat ya, daftar di bawah ini hanyalah opini, mungkin akan berbeda dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Silahkan kalian simak daftar pemilik jutsu Susanoo dibawah ini.

1. Hogoromo Otsutsuki...

Bagi kalian yang belum tahu, ternyata susanoo sudah tercipta pada zaman dahulu ketika anak kembar yang paling tua dari kaguya otsuki, yaitu Hogoromo Otsutsuki.

Pada waktu itu, kedua anaknya yaitu Hogoromo Otsuki dan Hamura Otsuki menentang ibunya dalam melakukan ritual pohon suci. Mereka menginginkan untuk menghentikan ritual tersebut, tetapi ibunya menolak.

Dan tentu saja hal tersebut menimbulkan perpecahan diantara mereka dan akhirnya memunculkan masalah. Kaguya Otsuki membangkitkan Juubi ekor 10 yang terbentuk dari pohon suci.

2. Indra Otsutsuki...

Susanoo terkuat berikutnya adalah milik leluhur klan uchiha yaitu Indra Otsuki. Dalam usia yang masih tergolong muda, Indra Otsutsuki diakui sebagai anak berbakat bahkan dimata ayahnya sekalipun.

Setelah mewarisi energi spiritual dan chakra kuat ayahnya, indra mempunyai versi dojutsu “teknik mata” dari ayahnya yaitu “sharingan”.

3. Uchiha Madara...

Teman sekaligus saingan dari Hashirama ini adalah pembelot uchiha. Susanoo miliknya terlihat unik karena menggunakan senjata yang terlihat menyerupai srbuah keris khas Indonesia.

Kekuatan Susanoo madara pernah memperlihatkan dapat membelah gunung dengan mudahnya. Susanoo ini juga bisa melakukan bunshin hingga menjadi beberapa susanoo.

Bahkan pernah juga bisa memunculkan sebuah meteor.

4. Uchiha Itachi...

Susanoo milik itachi merupakan susanoo pertama yang memperlihatkan bentuk dan kekuatannya pada serial Naruto. Kekuatan susano ini juga pertama kali diperlihatkan ketika itachi melawan adiknya sendiri, yaitu Uchiha Sasuke.

Pada Episode 137-139 telah diperlihatkan kekuatan susano milik itachi yang mampu melindungi itachi dari serangan raikiri milik sasuke, serta di gunakannya juga untuk menyegel orochimaru yang bersemayam ditubuh sasuke dengan bantuan “Pedang Totsuka”.

5. Uchiha Sasuke...

Uchiha Sasuke merupakan reinkarnasi berikutnya dari Indra Otsuki setelah Uchiha Madara  meninggal.

Susano milik sasuke berwarna ungu dan menggunakan senjata yang mengeluarkan chakra hitam seperti amaterasu yang apinya tidak bisa padam.

6. Kakashi Hatake...

Dia adalah satu-satunya shinobi non uchiha yang memiliki sharingan yang merupakan pemberian dari temannya yaitu Uchiha Obito.

Hatake kakashi diperlihatkan mampu menggunakan kekuatan mata sharingan walaupun dia sendiri bukan keturunan dari klan uchiha.

Hatake Kakashi mampu menggunakan Mangekyou Sharingan dan bahkan juga kakashi sempat menggunakan Susanoo ketika ia diberikan kesempatan untuk menggunakan 2 buah sharingan.

7. Uchiha Shisui...

Memang Uchiha Shisui jarang tampil dalam serial Naruto, namun karakter Uchiha Shisui digambarkan cukup kuat yang bisa dikatakan setara dengan kemampuan Uchiha Itachi.

Uchiha Shisui tidak sengaja membangkitkan Susanoo saat ia sedang terdesak ketika melawan pembunuh bayaran. Ketika Uchiha Shisui berhasil membangkitkan susanoo miliknya itupun usia dari Uchiha Shisui masih tergolong muda.

8. Uchiha Izuna...

Ia merupakan pengguna mangekyou sharingan setelah membunuh teman dekat mereka masing-masing.

Seharusnya Izuna pun mampu membangkitkan susanoo karena Hatake saja setelah mendapatkan kedua mata sharingan ia mampu menggunakan susanoo.

9. Uchiha Sarada...

Uchiha Sarada adalah anak dari Uchiha Sasuke bersama dengan Sakura Haruno. Ia sudah pasti akan mewarisi kekuatan dari ayahnya tersebut. Mulai dari Genjutsu, Amaterasu, bahkan hingga susanoo sekalipun.

Belum lagi kemungkinan ia juga akan mewarisi kekuatan unik dari ibunya, yaitu Haruno Sakura.

10. Masih ada yang lain...?

Untuk yang nomor 10 ini, saya khususkan untuk kalian yang memiliki tambahan shinobi lain yang kamu ketahui. Mungkin saja daftar yang saya sebutkan di atas belum semuanya tertulis.

Jadi, jika kalian memiliki saran shinobi lain, silahkan tuliskan di komentar.

Catatan...

Daftar shinobi pemilik susano yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar shinobi pemilik susano tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 10 shinobi pemilik susano terkuat. Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih