4 Kekuatan Utama yang di Miliki Mata Rinne-Sharingan Uchiha Sasuke

Beberapa kekuatan unik yang di miliki Rinne-Sharingan Sasuke
Beberapa kekuatan unik yang di miliki Rinne-Sharingan Sasuke
Bagi kalian penggemar Anime Naruto pastinya tahu apa itu Mata Rinnegan.

Tidak usah saya jelaskan panjang lebar karena baru-baru ini Sasuke telah membangkitkan Mata Rinnegannya yang ternyata memiliki kekuatan yang cukup unik.

Kemampuan utama Rinnegan milik Sasuke...

Berbeda dengan Rinnegan milik Madara, Mata Rinnegan Sasuke memliki bentuk khas yang berbeda. Langsung saja kita simak 4 Kekuatan Utama Mata Rinnegan Uchiha Sasuke.

1. Meningkatkan Kecepatan...

Kekuatan Rinnegan Sasuke yang di ekspose dalam chapter 674 adalah kemampuan bergerak yang bisa meningkat dengan drastis, bahkan Madara hingga tidak menyadari pergerakan Sasuke dengan mata Rinnegannya ini.

Perpindahan Sasuke dalam chapter itu hampir sama dengan Hiraisin untuk menghindari petir Madara yang pada saat itu ingin menyerang Sasuke.

Sasuke juga menjadi bisa berpindah cukup jauh dalam waktu sekejap dan sejak saat itu Sasuke mulai menyadari kekuatan mata barunya itu.

2. Mampu Membuat Bayangan Limbo...

Dengan hadirnya mata Rinnegan ini Sasuke dapat menghindar dari bayangan limbo dan juga bisa memberitahu dimana bayangan limbo itu berada.

3. Mampu Menangkal Mugen Tsukoyomi...

Disini terlihat hanya Team 7 saja yang tidak terkena Mugen Tsukoyomi berkat Susanoo Perfect Revolutionnya yang melindungi sinar Mugen Tsukoyomi. Dan alhasil team 7 pun selamat dari Mugen Tsukoyomi.

4. Kemampuan Deteksi Keberadaan Musuh...

Kekuatan mata Rinnegan Sasuke ini juga dapat melacak keberadaan musuhnya yang pada saat itu adalah Kaguya.

Apabila Sasuke harus berhadapan dengan musuh yang lebih kuat, tentu akan sangat terbantu dengan adanya kekuatan mata Rinnegan tersebut.

Catatan...

Daftar kekuatan utama milik Sasuke yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar kekuatan utama tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Komentarmu sangat saya apresiasi.

Sekian...

Itulah sedikit pembahasan mengenai apa saja sih kekuatan utama yang dimiliki Sasuke setelah mendapatkan Mata Rinnegan tersebut.

Apabila sobat memiliki daftar "apa saja sih kekuatan utama dari Rinnegan Sasuke"  yang mungkin saja belum di perlihatkan kepada penonton setia Anime Naruto.

Terima kasih