6 Kekuatan Yang Akan Di Wariskan Naruto Kepada Anaknya, Boruto

Kemungkinan besar jutsu ini akan di wariskan juga kepada Boruto
Kemungkinan besar jutsu ini akan di wariskan juga kepada Boruto
Boruto adalah anak pertama dari Uzumaki Naruto bersama dengan Hinata Hyuga. Ayah dari Boruto sendiri merupakan keturunan Uzumaki yang memiliki chakra dan stamina yang lebih besar dibandingkan dengan klan lain.

Nah, Sedangkan ibunya, Hinata Hyuga memiliki mata spesial keturunan dari klannya yaitu Byakugan.

Lantas, apa saja kekuatan yang mungkin akan diwariskan kepada Uzumaki Boruto? Berikut merupakan jutsu yang kemungkinan besar akan diwariskan kepada Uzumaki Boruto.

Prediksi jutsu yang akan di wariskan Naruto...

Di bawah ini hanyalah prediksi...

1. Uzumaki Boruto Rendan

Jutsu yang paling sederhana yang dulunya pernah digunakan oleh ayahnya, yaitu Naruto.

Teknik ini sendiri mudah untuk dipelajari oleh Boruto karena memang jutsu ini cukup sederhana yang hanya mengandalkan pergerakan Tai Jutsu biasa.

2. Sexy No Jutsu

Untuk jutsu yang satu ini kemungkinan kecil akan digunakan pula oleh Boruto, karena memang ibunya sendiri telah melarang Naruto untuk mengajarkan jutsu yang mesum ini.

Walaupun begitu, tetap ada kemungkinan jutsu ini akan tetap dikuasai Boruto dengan cara di ajarkan oleh orang lain mengingat sifat nakal Boruto yang hampir mirip dengan ayahnya.

3. Byakugan

Dikarenakan Boruto lahir dari seorang ibu yang pada dasarnya memiliki byakugan, tentu saja kemungkinan besar Boruto akan mewarisi kekuatan mata ini.

Hal ini dikarenakan Boruto memiliki darah Hyuuga yang diturunkan dari ibunya, Hinata.

4. Kuchiyose No Jutsu

Jutsu yang digunakan untuk memanggil hewan berukuran raksasa dan digunakan untuk bertarung bersama ini sangat efektif ketika digunakan dalam keadaan yang terdesak.

Jika Gamabunta akrab dengan Jiraya, sedangkan Gamakichi oleh Naruto, lalu hewan apakah yang akan menjadi jutsu kuchiyose Boruto?

5. Rasengan

Rasengan merupakan jutsu unik dan asli milik Minato, kemudian diturunkan kepada Naruto dan kemungkinan besar Boruto juga akan memilikinya.

Jutsu yang membutuhkan pengendalian chakra tingkat tinggi ini memiliki tingkat kesulitan level A, apakah Boruto mampu menguasai jutsu ini?

6. Kagebunshin No Jutsu

Teknik yang paling sering digunakan oleh ayah Boruto ini sebenarnya sangat berbahaya bagi pengguna yang hanya memiliki chakra terbatas.

Karena saat menggunakan jutsu bayangan ini, chakra dari pengguna jutsu akan dibagi menjadi 2 sehingga tingkat chakra akan turun 50% mengikuti berapa banyak bayangan yang berhasil dibuat.

Berbeda dengan Naruto yang pada dasarnya memiliki stamina dan chakra yang di atas rata-rata serta ketersediaan chakra kyuubi yang berada dalam tubuh Naruto.

Catatan...

Daftar jutsu yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar jutsu tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 6 Kekuatan yang mungkin saja akan di wariskan kepada anaknya (Boruto). Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih