5 Jutsu Terlarang Yang Justru Bisa Membunuh Penggunanya, Amaterasu!

Jutsu berbahaya yang pernah di gunakan oleh Itachi, Amaterasu!
Jutsu berbahaya yang pernah di gunakan oleh Itachi, Amaterasu!
Bagi kalian pecinta anime Naruto Shippuden, tentunya sudah sering melihat berbagai jutsu yang mengagumkan. Mulai dari yang biasa saja, konyol, hingga yang luar biasa sekali pun.

Nah dari jutsu yang pernah di gunakan oleh shinobi twrsebut, ternyata ada beberapa jutsu terlarang yang mungkin saja malah bisa membunuh si penggunanya.

Jutsu apakah itu?

Mari kita simak pembahasannya...

5 Jutsu Terlarang yang pernah di perlihatkan

Pernah di tanyangkan di TV Indonesia.

1. Taju Kage Bunshin no Jutsu...

Jutsu yang satu ini memang terlihat sepele yang hanya memunculkan bayangan atau bunshin dari penggunanya. Namun yang sebenarnya, jutsu ini memiliki sistem membagi chakra penggunanya.

Sehingga sangat berbahaya apabila di gunakan oleh shinobi yang memiliki chakra serta stamina yang rendah.

2. Izanagi...

Jutsu izanagi merupakan jutsu khusus yang hanya bisa di lakukan oleh klan Uchiha. Jutsu ini bisa mengubah kenyataan menjadi sebuah ilusi.

Misalnya, apabila pengguna telah menggunakan jutsu izanagi ini, maka pengguna tersebut harus mengorbankan 1 buah matanya sebagai syarat izanagi bisa di aktifkan.

3. Hachimon Tonkou...

Ini adalah teknik jutsu yang pernah di gunakan oleh Maito Guy. Pada teknik ini akan membuka aliran chakra yang berada di 8 titik penggunanya. Ketika jutsu ini di gunakan, maka ability dari penggunanya akan meningkat drastis.

Namun, setelah jutsu ini di gunakan, akan mengakibatkan kerusakan fisik berupa terbakarnya kulit penggunanya akibat panas dari gesekan udara ke tubuhnya.

4. Kishou Tensei...

Jutsu ini pernah di gunakan oleh nenek Chiyo ketika untuk membangkitkan Gaara yang telah meninggal akibat di ambilnya jinchiriki di dalam tubuh gaara.

Jutsu ini terlarang dan sangat jarang di gunakan karena dapat membunuh si pengguna itu sendiri.

5. Amaterasu

Jutsu ini pertama kali di perlihatkan oleh Uchiha itachi pada episode Naruto masih kecil.

Pada awalnya, jutsu ini sangat misterius dan terlihat amat menakutkan. Bayangkan saja, sebuah api berwarna hitam yang akan membakar habis benda apa saja yang di laluinya. Amaterasu!

Catatan...

Daftar jutsu yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar jutsu yang mampu membunuh penggunanya tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Komentarmu sangat saya apresiasi.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 5 Jutsu Terlarang yang mungkin bisa membunuh si penggunanya. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih