3 Shinobi Yang Berhasil Membangkitkan Mata Ke 3, Seperti Madara!

Kekuatan mata terkuat, yang pernah di bangkitkan oleh Uchiha Madara.
Kekuatan mata terkuat, yang pernah di bangkitkan oleh Uchiha Madara.
Dalam dunia ninja Naruto Shippuden, terdapat beberapa shinobi yang mampu membangkitkan mata ketiga yang amat misterius. Tentu saja, mata ini lebih spesial di banding lainnya.

Mata tersebut umumnya mempunyai pola yang mirip dengan rinnegan biasa, namun setiap pengguna mempunyai ciri khas sendiri dari pola mata ketiga tersebut.

Namun, apakah kalian sudah tahu, siapakah shinobi yang telah berhasil membangkitkan mata ke 3 tersebut?

Mari kita simak...

Shinobi yang berhasil membangkitkan mata ke 3...

Di bawah ini merupakan beberapa shinobi yang telah berhasil membangkitkan mata ke 3 ketika mereka masih hidup sebagai ninja terkuat pada masanya.

1. Hogoromo Otsutsuki...

Hogoromo merupakan shinobi pertama yang berhasil membangkitkan mata ketiga yang misterius ini.

Meskipun ia belum sempat menjadi jinchuriki jubii, hogoromo sudah terlebih dahulu membangkitkan mata ketiga tersebut terlebih dahulu.

2. Kaguya Otsutsuki...

Berbeda dengan Hogoromo, Kaguya Otsutsuki mendapatkan mata ketiga misterius ini dengan melalui perantara terlebih dahulu yaitu dari chakra bijuu ekor 10 yang berhasil ia bangkitkan.

Kaguya pada saat itu memakan buah shinju dari pohon suci yang tidak lain adalah jelmaan dari bijuu ekor 10, hingga akhirnya mata ketiga milik Kaguya ini pun akhirnya muncul dengan sendirinya.

3. Uchiha Madara...

Sama halnya dengan Kaguya yang haus akan kekuatan, Madara terus mencari cara agar bisa lebih kuat lagi untuk mengalahkan rivalnya yaitu Hashirama.

Selain itu, ia memliki ambisi  dalam upaya mengubah/menghapuskan sistem kehidupan dunia yang menurutnya SALAH.

Madara pun sebenarnya adalah reinkarnasi dari indra, yaitu orang yang memiliki ambisi untuk selalu memiliki kekuatan yang lebih dari yang lain.

Catatan...

Daftar shinobi yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari si penulis. Jika kalian memiliki daftar shinobi tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 3 Shinobi Yang Berhasi Membangkitkan Mata Ke 3. Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih