10 Urutan Anggota Akatsuki Terlemah hingga yang Paling Kuat (opini)

Urutan anggota akatsuki terlemah sampai terkuat (source:google.com) paling kuat
Urutan anggota akatsuki terlemah sampai terkuat (source:google.com)
Bagi kalian yang hobi nonton anime Naruto, pasti sudah familiar dengan organisasi bernama “Akatsuki”. Nah organisasi ini, di dalamnya ada sejumlah anggota yang berkumpul dalam team.

Dari semua anggota akatsuki tersebut, tentunya masing-masing memiliki kekuatan yang unik. Tidak hanya unik, kemampuan bertarung dari setiap individu pun juga tidak diragukan lagi.

Singkat cerita, kali ini saya akan memberikan beberapa daftar anggota akatsuki dari yang terlemah hingga yang paling kuat.

Tapi perlu di ingat, bahwa ini merupakan murni pendapat pribadi saya. (opini)

Anggota akatsuki terlemah, hingga yang terkuat...

Berikut merupakan daftar anggota akatsuki yang telah saya urutkan dari yang terlemah, hingga yang terkuat.

Silahkan di baca pelan-pelan...

1. Zetsu...

Secara kasat mata memang Zetsu kegiatannya hanya sebagai mata-mata denganmenyampaikan sebuah informasi dari pertarungan-pertarungan ninja elit yang kemudian informasi tersebut dikumpulkan untuk menunjang rencana proyek Mugen Tsukoyomi.

2. Konan...

Dengan segala kemampuan dan strategi yang dilakukan Konan ketika melawan Tobi (Obito), terlihat ia mampu membuat Tobi kewalahan serta hampir mengalahkannya.

Meskipun dalam serial Anime Naruto hanya sedikit diperlihatkan aksinya dalam bertarung.

3. Hiddan...

Hiddan merupakan anggota teraneh di dalam organisasi akatsuki. Selain itu ia juga abadi sehingga ia tidak akan mati walaupun terkena serangan bagian vital tubuhnya.

Meskipun ia selalu bertindak ceroboh ketika bertarung, namun hiddan juga tergolong musuh yang kuat dan berbahaya.

4. Deidara...

Deidara juga memiliki kepribadian yang hampir sama seperti Hiddan. Ketika ia bertarung melawan musuh, terlihat ia sangat ceroboh dalam mengambil keputusan.

Walaupun tidak seceroboh seperti Hiddan, Deidara sedikit lebih cerdik dalam memanfaatkan situasi.

5. Sasori...

Banyak orang yang menganggap bahwa Sasori merupakan anggota akatsuki yang terlemah. Ini dibuktikan dengan diperlihatkan bahwa Sasori merupakan anggota akatsuki pertama yang berhasil dikalahkan oleh Sakura bersama dengan Nenek Ciyo.

6. Kisame...

Dikatakan bahwa Kisame mempunyai chakra yang hampir mendekati kekuatan monster dengan bantuan dari pedangnya yaitu Samehada. Kisame mempunya jutsu elemen air yang sangat kuat.

Selain itu pula ia memiliki pedang samehada yang mampu menimbulkan kerusakan yang dahsyat.

7. Kakuzu...

Kakuzu memiliki 5 buah nyawa yang dapat diganti hanya dengan memasangkan jantung orang lain kedalam tubuhnya.

Dalam pertarungannya dengan Tim 10 diperlihatkan banyaknya elemen yang ia kuasai yang tertanam dari setiao jantung didalam tubuhnya.

8. Uzumaki Nagato...

Nagato merupakan orang pertama yang mendirikan organisasi akatsuki. Dikabarkan pula Nagoto pernah mengalahkan 2 Shinobi legendaris yaitu Hanzo Salamender dan gurunya sendiri yaitu Jiraya.

9. Uchiha Itachi...

Itachi adalah salah satu shinobi paling jenius dalam Anime Naruto. Selain itu, Itachi juga memiliki Mata Sharingan hinggal level Mangekyou yang memungkinkan Itachi untuk menggunakan Susanoo.

Namun dari segala kelebihan tersebut, Itachi memiliki kelemahan dalam hal stamina.

10. Uchiha Obito...

Obito merupakan dalang dari terbentuknya akatsuki. Ia yang terselamatkan oleh Madara ingin melanjutkan misi Madara yaitu Mugen Tsukoyomi.

Jutsu terhebat yang dimiliki Obito adalah jutsu teleportasi yang telah ia kembangkan menjadi lebih baik tidak hanya sekedar teleportasi biasa.

Catatan...

Daftar anggota akatsuki yang saya tuliskan di atas merupakan opini dari saya pribadi. Jika kalian memiliki daftar anggota akatsuki tersendiri, maka tidak ada salahnya untuk menuliskannya melalui komentar.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 10 Anggota Akatsuki dari yang terlemah, hingga yang terkuat. Semoga informasi yang saya tuliskan di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih