4 Karakter Terkuat di One Punch Man, Hampir Setara dengan Saitama!

Untuk saat ini, mungkin Saitama adalah karakter terkuat yang ada di One Punch Man
Untuk saat ini, mungkin Saitama adalah karakter terkuat yang ada di One Punch Man
Bagi kalian penggemar anime, pastinya sudah pernah dengar anime berjudul One Punch Man. Namun jika belum, saya sarankan untuk segera menonton anime yang satu ini.

Sebab, bagi saya anime ini merupakan suatu karya seni yang layak sekali untuk di tonton.

Anime One Punch Man ini memiliki alur cerita sederhana yang tentunya sangat cocok untuk semua umur. Bukan hanya itu, di setiap episodenya pun akan menyuguhkan adegan pertarungan yang sangat-sangat keren.

Gaya bertarung di anime ini tidak kalah seru dengan pertarungan yang ada di anime “Naruto Shippuden”.

Langsung saja, 4 karakter terkuat di OPM...

Sampailah kita pada pembahasan tentang beberapa tokoh karakter terkuat di One Punch Man (OPM) yang hampir saja bisa mengalahkan Saitama.

1. Saitama itu sendiri...

Sebenarnya saya tidak ingin menuliskan tokoh utama Saitam ini. Namun mau gimana lagi, Hingga saat artikel ini di tulis, Saitama merupakan tokoh dalam anime yang sangat kuat.

Jadi, tokoh Saitama bagi saya HARUS di letakan di bagian paling atas. Hal tersebut untuk menandakan bahwa ia merupakan manusia terkuat nomor 1.

Sejauh ini belum ada karakter anime yang bisa menandingi karakter yang satu ini. Entah apa yang menyebabkan Saitama bisa seperti ini. Yang pasti, ia sangat kuat sehingga belum ada yang bisa mengalahkannya.

2. Boros...

Namanya Boros, tapi bukan boros yang itu.

Boros merupakan pemimpin pasukan elien yang pernah datang ke bumi untuk menghancurkan kehidupan di dalamnya. Ia juga pernah bertarung dengan Saitama dengan kekuatan penuh.
Namun tentu saja pemenangnya lagi-lagi adalah Saitama.

3. Tatsumaki...

Tokoh bernama Tatsumaki memiliki tubuh fisik yang tergolong kecil. Biar pun kecil, ia mempunyai kekuatan spiritual yang sangat mengagumkan.

Ia juga merupakan esper yang satu-satunya pahlawan wanita pada tingkat S-Class.

4. Silver Fang...

Silfer Fang merupakan pahlawan pringkat S-Class yang memiliki perawakan yang sudah tua. Namun, walaupun sudah tua, ia memiliki kecepatan dan gaya bertarung yang sangat mengagumkan.

Catatan...

Dari nama karakter yang saya tuliskan di atas merupakan beberapa tokoh karakter yang bagi saya merupakan paling kuat. Jadi, perbedaan pendapat mengenai karakter di atas pasti tetap ada.

Jika kalian memiliki daftar tokoh karakter tersendiri, maka silahkan untuk menuliskannya melalui kolom komentar.

Komentarmu sangat saya apresiasi.

Sekian...

Sebenarnya masih banyak karakter kuat lainnya yang belum sempat saya tuliskan. Namun, sepertinya baru itulah yang pantas untuk di katakan “hampir setara” dengan Saitama.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih.