Mengapa Jiraya didak di Bangkitkan Edo Tensei Edo Tensei? (2 alasan)

Apakah Jiraya Tidak Bisa di Bangkitkan Menggunakan Edo Tensei Kabuto?
Jiraya Tidak Bisa di Bangkitkan Menggunakan Edo Tensei Kabuto?
Para pecinta anime, apakah kalian sadar bahwa ada hal yang janggal pada peristiwa edo tensei di era perang dunia ninja Naruto dan kawan-kawan?

Jika kalian sedikit menyadari pada peristiwa edo tense tersebut, karakter Jiraya tidak ikut di bangkitkan oleh Kabuto.

Padahal, yang mengalahkan Jiraya kala itu adalah Akatsuki yang secara tidak langsung, Kabuto juga merupakan komplotan di balik jutsu edo tensei sekaligus dengan rencana mata bulan Tobi tersebut.

Lalu, mengapa Jiraya tidak ikut di edo tensei?

Beberapa pendapat dari Fans...

Ada beberapa fans yang menyebutkan bahwa alasan Jiraya tidak di edo tensei karena suatu alasan tertentu. Berikut merupakan beberapa pendapat dari beberapa fans Naruto :

1. Pendapat pertama: tenggelam di laut

Pendapat yang pertama yaitu karena mayat Jiraya diperkirakan tenggelam kedasar laut yang sangat dalam. Sehingga tubuhnya tersebut sangat sulit untuk di temukan.

Sedikit kurang meyakinkan memang. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.

2. Pendapat Kedua: masih hidup

Pendapat yang kedua, mungkin saja Jiraya ini masih “hidup”, serta bersembunyi di suatu tempat. Sehingga tidak mungkin Kabuto bisa melakukan ritual edo tensei.

Sedangkan bekas pertarungan Jiraya melawan Pain tersebut kemungkinan besar meninggalkan sebuah rambut, darah, dll yang tentu saja bisa di gunakan untuk jutsu edo tensei.

3. Pendapat kalian...???

Jika kalian memiliki pendapat lain mengenai alasan mengapa Jiraya tidak di edo tensei pada perang dunia ninja, silahkan tulis melalui kolom komentar di bawah.

Komentarmu sangat saya apresiasi...

Catatan...

Dari poin-poin di atas mungkin saja bisa salah karena memang hal di atas hanyalah sebuah opini dari fans. Jika ada perbedaan pendapat mengenai tulisan saya di atas, maka itu adalah hal yang wajar saja.

Sekian...

Cukup sekian dulu artikel kali ini, bagi sobat yang memiliki pendapat tersendiri mengenai alasan mengapa Jiraya tidak di edo tensei, silahkan komentar di bawah.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih